ASSALAMUALAIKUM Pictures, Images and Photos

Minggu, 08 Maret 2009

Sebuah kejujuran


Kejujuran adalah suatu sikap yang keluar dari hati nurani seseorang tanpa dipengaruhi oleh apapun.
Di dalam kehidupan banyak orang mengatakan apabila kita jujur di atas dunia ini hidup kita tak akan sebahagia yang kita inginkan namun bagi saya kejujuran harus ditegakkan dalam kehidupan kita karena dengan kejujuran hidup kita akan tenang tanpa terbebani oleh apapun.
Saya masih ingat apa yang dikatakan oleh guru saya dengan kejujuran insya Allah hidup kita akan berkah karena mencari keberkahan ini yang sulit kita dapatkan di kehidupan kita ini.
Di dalam kehidupan sekarang kita lihat banyak orang yang tidak jujur banyak yang korupsi demi kebahagiannya sementara tapi sebenarnya dia telah menjerumuskan dirinya pada kehidupan yang sengsara karena didalam kehidupannya ia akan dibayangi oleh ketidak jujurnya itu agar ia dapat mempertanggungjawabkan apa yang ia lakukan.
Jadi didalam kehidupan ini kita harus jujur walau pun itu pahit rasanya tapi Allah pasti akan membalas yang setimpal dan kita juga harus selalu bersyukur kepada Allah karena dengan selalu bersyukur kepada-Nya kita akan selalu mendapatkan keberkahan dari-Nya.
"Your life is honesty"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jujur adalah modal awal dalam setiap pekerjaan setelah niat,Wassalam

Posting Komentar