ASSALAMUALAIKUM Pictures, Images and Photos

Sabtu, 25 April 2009

22 April 2009

hari rabu tepatnya 22 April merupakan hari yang sangat bahagia bagiku karena hari itu merupakan hari ultahku yang ke-17.Aku sangat bahagia sekali karena sekarang aku sudah berumur 17 tahun yang sudah bisa memiliki KTP dan mengikuti PEMILU.
Pada malam harinya aku tidak mengetahui temanku akan ngerjain aku dan pada malam itu aku di masukkan ke dalam parit di depan asramaku.ide ini timbul dari pikiran seorang yang gila dengan matematika yang bernama Aji dan di bantu oleh Rian Kurniawan.
Ketika itu aku lagi belajar dan mereka masuk ke asramaku dan mereka menarikku dan dimasukkan hendra ke parit sungguh kejam ya kalian teman-temanku..
Tapi aku sangat bahagia sekali karena ini adalah pengalaman pertamaku dikerjain ketika aku ultah dan aku sangat senang karena teman-temanku masih memperhatikanku,thank's ya teman-teman...
saya berharap dengan umur 17 tahun ini hendra semakin dewasa,panjang umur,tambah ganteng,sukses dan akan selalu membuat orang bahagia...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Ananda Hendra . Semoga manejadi pribadi yang aktif kreatif Inovatif dan Panjang Umur selalu. Amin .

Posting Komentar